JPNN.com

Resmikan Posko Gading Bersatu, Eri Cahyadi Dapat Komentar dari Putra Bu Risma

Minggu, 13 September 2020 – 18:33 WIB
Resmikan Posko Gading Bersatu, Eri Cahyadi Dapat Komentar dari Putra Bu Risma - JPNN.com
Eri Cahyadi memberikan sambutan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Surabaya.

Pada Sabtu (12/9) sore, Eri mengunjungi peresmian Posko Gading Bersatu sekaligus menyapa warga di Dukuh Setro IX A, Gading, Kecamatan Tambaksari.

Acara ini makin mengukuhkan Eri sebagai calon wali kota yang diperhitungkan, setelah sebelumnya dinyatakan negatif Covid-19 oleh tim dokter RSUD dr. Soetomo saat tes kesehatan KPU, 7-9 September lalu.

Selain ditemani Ketua Karang Taruna Surabaya sekaligus putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi, acara juga dihadiri anggota DPRD Jatim Agatha Retno Sari dan Anggota DPRD Kota Surabaya Khusnul Khotimah.

Fuad, yang mengikuti ibundanya yang juga mendukung Eri, mengaku mengenal Eri sejak lama, bahkan saat Risma masih jadi Kepala Bagian Bidang Pembangunan Pemkot Surabaya.

Fuad yang sering menyaksikan ibunya di lapangan, melihat Eri sebagai sosok pekerja keras dan sering membantu Risma dalam berbagai kebijakan dan inovasi.

"Mas Eri selalu memberi solusi-solusi yang baik. Selalu membantu ibu sejak di Dinas Cipta Karya sampai Bappeko. Mas Eri punya solusi-solusi yang bagus. Ini karena niat Mas Eri dan ibu sama yakni bagaimana menjadikan masyarakat Surabaya bisa berkembang, hidup, dan mandiri secara ekonomi maupun sosial budaya," ungkap Fuad.

Dia mengatakan, solusi dari Eri sejatinya banyak ditemukan di Kota Surabaya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek