Resolusi 2021, Ini Harapan Sherina Munaf

Resolusi 2021, Ini Harapan Sherina Munaf
Sherina. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sherina Munaf mengungkapkan resolusinya pada 2021. Salah satunya adalah menyuguhkan film Petualangan Sherina 2 untuk para penggemarnya.

Pada awal Desember 2020, Sherina mengumumkan bahwa skenario film tersebut selesai dikerjakan, dan kini memasuki tahap casting pemain dan aransemen lagu.

"Film Petualangan Sherina 2 untuk kalian yang sudah terlalu sabar menanti," tulis Sherina, di akunnya di Instagram, Kamis (31/12).

Sherina juga berharap, rencana yang belum terlaksana pada 2020, bisa terwujud pada tahun ini.

Terlebih, pandemi Covid-19 berdampak besar bagi masyarakat, termasuk pekerja seni yang harus menunda rencananya atau tidak bisa bekerja akibat PSBB.

"Tapi kalau ternyata harus adjust lagi, tahun 2020 sudah mengajarkan kita untuk lebih bersabar dan terbiasa bikin plan b sampai z," lanjutnya.

Sherina yang tahun baru di rumah saja juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah risiko penyebaran virus corona.

"Stay safe semuanya, bukan berarti pandeminya secara ajaib berakhir di tanggal 1 Januari 2021 yaa!," tulisnya lagi. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sherina Munaf berharap rencana yang belum terlaksana pada 2020 bisa terwujud pada tahun ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News