Senin, 20 Mei 2019 – 07:59 WIB

Respons BPN Prabowo soal Dugaan Rekayasa Cewek Mau Jadi Istri Kedua Sandiaga

Rabu, 27 Maret 2019 – 19:09 WIB
Respons BPN Prabowo soal Dugaan Rekayasa Cewek Mau Jadi Istri Kedua Sandiaga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Ferdinand Hutahaean menepis tudingan soal rekayasa tentang pernyataan model bernama Vincentia Tiffani dalam acara peluncuran One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK-OCE) di Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Cewek berstatus mahasiswi itu sempat menjadi viral karena mengaku bersedia menjadi istri kedua Sandiaga dalam dialog langsung dengan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Adil Makmur tersebut. Baca juga: Mahasiswi Cantik Usia 20 Tahun Bersedia jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Namun, Tiffani belakangan mengaku disuruh oleh panitia acara agar mengajukan pertanyaan ke Sandiaga pada acara peluncuran OK-OC sekaligus seminar tentang UMKM tersebut. Tujuan panitia meminta Tiffani bertanya kepada Sandiaga adalah untuk menyemarakkan suasana.

Hanya saja, Ferdinand menepis hal itu sebagai rekayasa. Politikus Partai Demokrat (PD) itu mengatakan, Sandiaga justru tak tahu soal hal yang akan ditanyakan Tiffani.

"Semua kan tertawa. Bang Sandi pun tidak mengetahui bahwa itu (Tiffani, red) disuruh atau tidak,” ujar Ferdinand seperti diberitakan JawaPos.Com, Rabu (27/3).

Baca juga: Ada Cewek Mengaku Mau Jadi Istri Kedua Sandiaga, Ternyata Cuma Rekayasa

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar