Respons Fasha Soal Polemik BPJS Kesehatan dengan 3 Rumah Sakit di Jambi

Respons Fasha Soal Polemik BPJS Kesehatan dengan 3 Rumah Sakit di Jambi
Wali Kota Jambi Fasha. Foto: jambiekspres

jpnn.com, JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha angkat bicara mengenai belum dilanjutkannya kerja sama BPJS Kesehatan dengan tiga rumah sakit dan satu klinik di Kota Jambi.

Dikatakan Fasha, berdasarkan laporan yang masuk padanya, beberapa rumah sakit tersebut saat ini sedang dalam proses untuk kembali melanjutkan kerja sama.

Ada dua rumah sakit yang sedang dalam proses melengkapi bahan untuk kembali melaksanakan kerja sama. Namun satu rumah sakit saat ini sedang dalam proses hukum di pengadilan.

Sedangkan satu klinik kemungkinan tidak akan kembali melanjutkan kerja sama karena adanya pecah kongsi didalam intern perusahaan.

“Saya sudah mendapatkan laporan. Semua sedang dalam proses. Itu ada dua yang sedang proses. Tidak perlulah saya sebutkan namanya. Satu rumah sakit lagi sedang menghadapi proses hukum dan satu klinik itu kemungkinan tidak ada kerja samanya karena sudah pecah kongsi di dalam perusahaan,” kata Fasha.

Lebih lanjut Fasha menyebutkan, jika sampai akhir Februari belum juga terlaksana kerja sama tersebut, maka pihaknya akan memanggil kembali BPJS.

“Jika sampai akhir Februari ini belum ada juga, maka saya akan memanggil BPJS lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya Abdullah Thaif, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi mengatakan, pihak RS sudah menyiapkan semua poin-poin yang perlu dilengkapi sehingga kelanjutan kerja sama bisa dilaksanakan.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha angkat bicara mengenai belum dilanjutkannya kerja sama BPJS Kesehatan dengan tiga rumah sakit dan satu klinik di Kota Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News