Respons Kapolri soal Ancaman Teror di Bali

Respons Kapolri soal Ancaman Teror di Bali
Badrodin Haiti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membantah soal ancaman teror yang akan dilakukan di Bali. Dia mengimbau, agar seluruh masyarakat, bukan hanya di Bali, untuk tetap tenang, sebab Polri sudah mengamankan sejumlah terduga teroris di seluruh Indonesia.

"Begini, untuk di Bali kami sudah lakukan penyidikan, semua tidak benar," kata Badrodin, Kamis, (11/1).

Badrodin juga meminta, terkhususnya masyarakat di Bali, agar tidak terpancing dengan isu ancaman teror. Dia menegaskan, Polri dengan segenap kemampuannya akan meredam kelompok radikal lainnya sebelum melancarkan aksi teror.

"Kami minta masyarakat semua tenang, sebagaimana biasa polisi terus mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Kami belum temukan dan deteksi ada ancaman semacam itu," tegasnya.

Sebelumnya, di daerah Bali seperti di kantor Kecamatan Kututambahan atau kantor Desa Kalibukbuk dilaporkan mendapat surat kaleng berupa ancaman teror. 

Peneror tersebut mengaku merupakan jaringan dari teror di kawasan Sarinah, Jakarta. Peneror menyebut, akan melakukan bom bunuh diri dan penyerangan di beberapa lokasi. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membantah soal ancaman teror yang akan dilakukan di Bali. Dia mengimbau, agar seluruh masyarakat, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News