Respons Kompolnas Terkait Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Keren

Respons Kompolnas Terkait Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Keren
Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto. (ANTARA/HO-Instagram Kompolnas)

jpnn.com, JAKARTA - Pada akhir tahun 2021, Polri mendapat sederet pujian. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) juga memuji kinerja Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Kompolnas melalui Ketua Harian Benny Mamoto memuji kinerja Kapolri di tengah melaksanakan tugas rutin yang dinilai cukup berat dan dalam menjalankan tugas tambahan dalam penanganan pandemi covid-19.

“Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo melakukan dengan baik dalam menangani pandemi covid-19 dan juga melaksanakan tugas rutinitas melayani masyarakat,” ungkap Benny Mamoto, Selasa (11/1/2022).

Kendati demikian, pujian yang dilontarkan Benny Mamoto itu tidak serta merta membuat Kapolri tersanjung dan berpuas diri. Sebaliknya, Kapolri semakin meningkatkan kinerja melawan pandemi COVID-19.

Hal ini bisa dilihat dengan kinerja Kapolri dan jajaran pada awal 2022. Kapolri melanjutkan program Serbuan Vaksinasi TNI-Polri yang merupakan upaya untuk mendukung proses penanggulangan pandemi COVID-19.

Segmen vaksinasi pun diperluas ke kelompok anak-anak, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintahan melalui Kemenkes.

Kapolri tidak lelah dan tidak henti-hentinya berupaya untuk bertarung melawan pandemi COVID-19.

Kapolri juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sebagai ikhtiar melawan pandemi COVID-19 serta tetap melindungi diri dengan menggunakan masker, menjaga jarak atau mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pencegahan pandemi COVID-19.

Pada akhir tahun 2021, Polri mendapat sederet pujian. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) juga memuji kinerja Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News