Respons Mengejutkan Park Hang Seo Melihat Vietnam Dipermalukan Australia

Respons Mengejutkan Park Hang Seo Melihat Vietnam Dipermalukan Australia
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo. Foto: AFF Suzuki Cup

jpnn.com, MELBOURNE - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo bisa memaklumi kekalahan telak anas asuhnya dari Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Alih-alih kecewa, Hang Seo menilai wajar Vietnam takluk 0-4 dari Australia karena tim lawan memiliki materi pemain yang jauh lebih komplet.

Adapun Vietnam banyak menurunkan pemain muda karena sejumlah nama senior mengalami cedera.

"Kami mengakui kalah pada pertandingan hari ini. Kami tidak cukup baik bermain sejak menit awal."

"Wajar kami kalah, saya menurunkan beberapa wajah baru yang belum memiliki pengalaman bermain di level internasional," ungkap Park Hang Seo dikutip dari Siam Sport.

Sejumlah pemain muda yang diturunkan Hang Seo di laga tadi adalah Le Van Xuan (22 tahun), Pham Tuan Hai (23), dan Nguyen Hoang Duc (24).

Juru taktik asal Korea Selatan itu berharap para pemainnya bisa memetik pelajaran berharga dari lawatannya ke Rectangular Stadium, Melbourne, Kamis (27/1).

"Saya optimis para pemain muda yang saya turunkan bisa mendapatkan pelajaran berharga bermain di level seperti ini," tambah pelatih kelahiran 1 Oktober 1957 itu.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo memberikan respons mengejutkan melihat anak asuhnya babak belur di Tangan Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News