Respons Pelatih Persebaya usai Laga Kontra Madura United Ditunda

Respons Pelatih Persebaya usai Laga Kontra Madura United Ditunda
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menerima dengan legawa keputusan pihak berwajib tidak mengizinkan laga melawan Madura United.

Laga Persebaya versus Madura United pada leg pertama Piala Indonesia 2018 seharusnya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4).

“Karena (laga) ini diundur, kemungkinan kami akan melakukan training centre. Namun, saya sudah bicara dengan manajer tim,” ucap Djadjang sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya, Selasa (23/4).

Sebelumnya, pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya tidak mengeluarkan izin untuk keamanan.

BACA JUGA: Utak-atik Komposisi Darurat Persebaya vs Madura United

Keputusan ini tertuang dalam surat bernomor B/126/IV/YAN.2.1/2019/Intelkam. Dalam surat itu dijelaskan bahwa Polrestabes Surabaya sedang fokus untuk mengamankan situasi usai Pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“Disarankan kepada Panitia Penyelenggara (Persebaya Surabaya) untuk mengubah jadwal pertandingan yang semula tanggal 25 April 2019, diundur sampai dengan batas waktu penghitungan suara Pemilu 2019 berakhir,” demikian bunyi surat dari Polrestabes Surabaya.

Leg kedua di markas Madura United, Selasa (30/4) juga dikabarkan tertunda. Penyebabnya sama, pihak kepolisian sedang memprioritaskan keamanan di masa penghitungan suara. (saf/jpc/jpnnn)

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menerima dengan legawa keputusan pihak berwajib tidak mengizinkan laga melawan Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News