Respons Positif Jokowi usai Debat dengan Prabowo

Respons Positif Jokowi usai Debat dengan Prabowo
BERSALAMAN: Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersalaman saat debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tidak ingin menyimpulkan hasil debat Pilpres 2019 edisi kedua dengan Prabowo Subianto di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) malam. Menurut pria yang akrab disapa Jokowi ini, biar masyarakat yang menilai hasil debat kali ini.

"Masyarakatlah yang menilai substansi apa yang kami sampaikan. Namun, tadi saya sudah menjelaskan apa yang sudah kami kerjakan dan apa yang kurang lebih akan kami kerjakan ke depan," kata Jokowi usai debat.

(Baca juga: Rizal Ramli Menganalisis Gestur Jokowi saat Debat Capres, Hasilnya Mengkhawatirkan)

Jokowi juga memuji penampilan Prabowo malam ini. "Beliau sangat bagus," kata dia.

Saat disinggung banyaknya pernyataan Jokowi yang disetujui Prabowo, mantan gubernur DKI Jakarta ini menilai hal itu bagus.

Sementara saat ditanya apakah Jokowi merasa di atas angin setelah debat ini, mantan wali kota Solo ini enggan menjawabnya. "Masyarakat yang unggul," tandas dia. (tan/jpnn)


Jokowi tidak merasa di atas angin usai menjalan debat dengan Prabowo Subianto. Dia malah bilang, masyarakat yang unggul.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News