Restui Tevez Nego dengan Milan

Restui Tevez Nego dengan Milan
Restui Tevez Nego dengan Milan
MILAN - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu masuk AC Milan. Setelah negosiasi yang berlangsung selama sepekan terakhir, akhirnya Manchester City memberikan izin kepada Milan untuk membicarakan kontrak dengan Tevez.

   

"Tevez merupakan pemain City. Klub asal Inggris itu telah memberikan izin kepada kami untuk berbicara dengan agennya, tapi kami belum berbicara langsung dengan City," kata Adriano Galliani, wakil presiden Milan, kepada Gazzetta dello Sport.

   

Berdasarkan kabar yang dilaporkan Sky Sport 24, Galliani berbicara dengan agen Tevez, Kia Joorabchian, di Milan, Senin (5/12). Mereka membicarakan berbagai opsi kepindahan Tevez ke Milan, apakah dengan peminjaman atau pembelian secara permanent.

"Kami belum tahu apa yang City inginkan. Saya lebih baik tidak berbicara terlalu banyak tentang Tevez. Sebab, di sisi lain harganya akan terus naik dan itu sama sekali tidak bagus buat kami," jelas tangan kanan owner Milan Silvio Berlusconi itu.

   

MILAN - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu masuk AC Milan. Setelah negosiasi yang berlangsung selama sepekan terakhir, akhirnya Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News