Woods Akhiri Puasa Gelar

Woods Akhiri Puasa Gelar
Woods Akhiri Puasa Gelar
BEKAS pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods akhirnya kembali ke habitatnya. Pegolf flamboyan ini mengakhiri paceklik gelar selama dua tahun, setelah diterpa skandal seks dan perceraian.

Pegolf asal Amerika Serikat ini menjadi jawara pada turnamen ‘Chevron World Challenge’ di Thousand Oaks, California, AS setelah membuat ‘birdie’ pada dua lubang terakhir. Dia berhasil mengungguli rekan senegaranya, Zach Johnson, dengan keunggulan satu pukulan.

Woods juga sukses membuat tiga di bawah par di lubang ke-69 di lapangan Sherwood Country Club, untuk meraih gelar ke-95 dalam kariernya. Kemenangan ini sekaligus menjadi pelepas dahaga, setelah paceklik gelar di 26 turnamen terakhir yang ia ikuti sejak 2009 silam.

“Rasanya luar biasa dan pas­tinya asik sekali,” ujar Woods yang tengah bersuka cita setelah pukulan birdie-birdie spektaluernya mengakhiri puasa gelarnya.

BEKAS pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods akhirnya kembali ke habitatnya. Pegolf flamboyan ini mengakhiri paceklik gelar selama dua tahun, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News