Dukung Boas sebelum Hengkang

Dukung Boas sebelum Hengkang
Dukung Boas sebelum Hengkang
PEMAIN Chelsea masih satu suara mendukung Andre Villas-Boas. Setelah Petr Cech, giliran Didier Drogba yang membela mentornya tersebut. Striker internasional Pantai Gading itu mengatakan, Boas butuh waktu untuk menunjukkan hasil kerjanya.

"Anda harus ingat apabila dia (Boas) menjalani musim pertama. Tidak mudah baginya dan tidak mudah bagi para pemain pula," ungkap Drogba kepada Sky Sports.

"Saya yakin dia bisa mengatasi tekanan. Dia tidak menerima tawaran (menangani Chelsea) apabila dia tidak memiliki mental tangguh," sambung striker yang mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir Chelsea itu.

Drogba yang dikenal memiliki pengaruh besar di ruang ganti itu juga meminta rekan setimnya lebih kompak. "Ya, kami tengah berada dalam sebuah periode sulit. Tapi, apabila kami bersatu dan percaya diri ketika berada di lapangan, kami akan survive. Itulah yang tengah kami upayakan sekarang," tuturnya.

PEMAIN Chelsea masih satu suara mendukung Andre Villas-Boas. Setelah Petr Cech, giliran Didier Drogba yang membela mentornya tersebut. Striker internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News