Reuni 212 Batal Digelar di Az Zikra, AKBP Harun: Tetap Kami Siagakan Personel

Reuni 212 Batal Digelar di Az Zikra, AKBP Harun: Tetap Kami Siagakan Personel
Kapolres Bogor AKBP Harun. ANTARA/M. Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Reuni 212 batal digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/12).

Meski demikian, Polres Bogor tetap menyiagakan personel. 

Kapolres Bogor AKBP Harun menyatakan selain menyiagakan personel, pihaknya juga menyiapkan skenario penyekatan kendaraan di wilayah Sentul. 

"Tetap kami siagakan personel. Kami siapkan juga skenario penyekatan kendaraan di wilayah Sentul," kata AKBP Harun di Cibinong, Bogor, Rabu (1/12).

AKBP Harun juga mengaku sudah menerima tembusan surat penolakan dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham mengenai pelaksanaan Reuni Akbar 212 di Masjid Az Zikra. 

Pasalnya, keluarga besar di Masjid Az Zikra masih diselimuti duka atas wafatnya putra kedua dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Adz Zikro, pada Senin (29/11).

Ketua Yayasan Az Zikra Khotib Kholil mengatakan bahwa Panitia Reuni Akbar 212 telah menerima surat penolakan dari keluarga almarhum dan akan mencari lokasi alternatif pelaksanaan reuni akbar.

"Kami sudah bicara sama Panitia 212 juga, mereka menerima dan mencari alternatif tempat. Kami bukan tidak ingin, melainkan menghargai yang berduka sehingga dari 212 juga itu menerima hal tersebut," katanya.

Meskipun Reuni 212 batal digelar di Masjid Az Zikra, Kapolres Bogor AKBP Harun menegaskan pihaknya tetap menyiagakan personel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News