Reuni 212, ke Mana Agenda Pak Jokowi?

Reuni 212, ke Mana Agenda Pak Jokowi?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pintu Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang berkelir merah putih saat akan melakukan kunjungan kerja. Ilustrasi Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, BALI - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke luar daerah bertepatan saat Persaudaraan Alumni 212, menggelar reuni di Jakarta, Kamis (2/11).

Presiden yang akrab disapa Jokowi itu bertolak ke Bali, pagi tadi.

Presiden membawa Ibu Negara Iriana dalam kunjungannya kali ini. Mereka berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memiliki sejumlah agenda di Pulau Dewata itu.

Salah satunya meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang rencananya akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Sejumlah fasilitas tersebut antara lain Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Sementara itu, pada malam harinya presiden direncanakan akan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, yang terletak di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pada kunjungan itu, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Bali hari ini. Pada saat bersamaan, Persaudaraan Alumni 212 menggelar reuni di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News