Reuni Aksi 212 Putar Suara Habib Rizieq di Monas

Reuni Aksi 212 Putar Suara Habib Rizieq di Monas
Habib Rizieq. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan reuni aksi 212 saat ini masih berlangsung di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi itu diikuti peserta dari sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Setelah mendengarkan ceramah dari tokoh nasional dan ulama, pihak panitia juga memutarkan rekaman suara Habib Rizieq Shihab yang kini ada di Arab Saudi.

Dari pantauan reporter jpnn.com di lapangan, massa aksi tampak diam dan khusyuk mendengarkan ceramah dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Dalam rekaman itu, Habib Rizieq membawakan sejumlah hadist dari Rasulullah SAW. Dia menyinggung agar dalam begurau tidak berlebihan atau berbohong.

Karena, hal itu dilarang dan tidak disukai oleh Allah.

Lalu, dia menyinggung soal perekonomian Indonesia yang lesu belakangan ini. Untuk memperbaikinya, pemerintah harus meninggalkan sesuatu yang dilarang oleh Allah, salah satunya riba.

Diketahui, aksi ini direncanakan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. Aksi ini bakal ditutup dengan salat Zuhur berjemaah. (cuy/jpnn)


Habib Rizieq membawakan sejumlah hadist dari Rasulullah SAW. Dia menyinggung agar dalam begurau tidak berlebihan atau berbohong.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News