Reuni Lagi, Spice Girls Garap Proyek Baru di Tiongkok

Reuni Lagi, Spice Girls Garap Proyek Baru di Tiongkok
Rencana Reuni Spice Girls (Instagram Victoria Beckham)

jpnn.com - Girl Power belum mati. Para personel Spice Girls memutuskan mereka masih bisa menghidupkan lagi kepopuleran grup vokal tersebut.

Geri, Victoria, Mel B, Mel C, dan Emma baru saja mengumkan rencana reuni terbaru mereka. Keputusan tersebut mencuat setelah para member melakukan pertemuan di rumah Geri Halliwell di Hertfordshire, Inggris.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (4/2), personel Spice Girls berbagi foto pertemuan ke Instagram. "Cintai gadis-gadisku !!! Begitu banyak ciuman !!! Menyenangkan x," tulis Victoria Beckham sebagai keterangan foto para personel Spice Girls yang sedang berpose di ruang tamu.

Gambar lain memperlihatkan pose kelima wanita itu duduk di sofa dan berpose dengan mantan manajer mereka Simon Fuller. "Hari yang hebat !! Terima kasih Simon! X VB," ujar Victoria.

Postingan tersebut langsung menuai komentar dari penggemar soal pertemuan Spice Girls. Tidak ingin memicu hiruk-pikuk dunia maya, Spice Girls merilis sebuah pernyataan mengenai pertemuan itu.

"Kami menikmati sore yang indah untuk menangkap dan mengenang masa-masa menakjubkan yang telah kami habiskan bersama. Seberapa besar minat yang ada di seluruh dunia untuk The Spice Girls," ungkap pihak Spice Girls.

Mereka kemudian mengungkapkan rencana mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama. "Kami semua setuju ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan merangkul esensi asli The Spice Girls, sambil memperkuat pesan pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang," imbuhnya.

Sementara Spice Girls belum membagikan rincian tentang reuni mendatang mereka. Namun salah satu sumber terdekat mengatakan kepada The Sun bahwa reuni mereka mungkin mencakup proyek televisi di Tiongkok.

Para personel Spice Girls memutuskan mereka masih bisa menghidupkan lagi kepopuleran grup vokal tersebut. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News