Reus Gagal ke Piala Dunia, Jerman Update Skuat

Reus Gagal ke Piala Dunia, Jerman Update Skuat
Marco Reus. Getty images

jpnn.com - MAINZ- Marco Reus akhirnya dipasikan tak bisa tampil di Piala Dunia 2014. Pemain milik Borussia Dortmund itu mendapat cedera pada engkelnya, dalam laga uji coba kontra Armenia, di Mainz, Sabtu (7/6).

"Dia mengalami robek ligamen anterior parsial nya di atas pergelangan kaki kirinya," sebut pernyataan juru bicara tim Jerman di The Guardian.

Pelatih Joachim Low pun tak bisa menyembunyikan kegundahannya. Namun, show must go on, Low pun sudah menunjuk pengganti Reus di skaut Der Panzer. Dia adalah bel Sampdoria, Skhodan Mustafi.

"Saya menyesal Reus tak bisa ikut di Piala Dunia di saat akhir seperti ini. Dia pemain penting kami, namun mau bagaimana lagi," ujar Low.

Low juga membeberkan alasan mengapa dia memilih Mustafi yang berposisi sebagai defender untuk menggantikan Reus yang bertipikal menyerang.

"Ini bukan tentang menggantikan Reus saja. Kami punya banyak pemain berkualitas di belakang striker. Karena itu kami memilih opsi lain di pertahanan. Mustafi meyakinkan kami di pemusatan latihan," pungkasnya. (adk/jpnn)

Berikut updated skuat Jerman beserta nomor punggung:

1. Manuel Neuer goalkeeper, Bayern Munich

MAINZ- Marco Reus akhirnya dipasikan tak bisa tampil di Piala Dunia 2014. Pemain milik Borussia Dortmund itu mendapat cedera pada engkelnya, dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News