Revalina Mencuri Ilmu Parenting dari Para Ahli

Revalina Mencuri Ilmu Parenting dari Para Ahli
Revalina S Temat bersama anak dan suaminya. Foto: Instagram

jpnn.com - Sejak dikaruniai putra pertama, Rihga, yang kini berusia 22 bulan, Revalina S. Temat terbilang jarang terlihat di layar kaca. Perempuan 31 tahun itu mengurangi kesibukan di dunia hiburan karena tidak ingin kehilangan momen perkembangan anak dari hari ke hari.

”Lagi nggak syuting begini, saya menikmati banget waktu bersama Rihga,” ujar Reva –sapaan Revalina– saat dijumpai di Festival Lahir di Jakarta Minggu (19/11).

Dalam kesempatan yang sama, Reva dan sang suami Rendy Aditya mengikuti talk show tentang parenting. Buat Reva, acara bertema anak dan parenting jadi favoritnya kini.

”Bisa menyerap ilmu dari para ahli,” tuturnya.

Materi ilmu dari talk show kerap menjadi bahan diskusinya dengan suami. Salah satunya tentang menyapih anak. Sebentar lagi Rihga berusia 2 tahun. Reva sedang mempersiapkan diri untuk menyapih anak dari ASI.

”Kata dokter, ibunya harus siap dan ikhlas dulu. Baru anaknya bisa siap juga,” ungkapnya.

Setelah Rihga mencapai 2 tahun, Reva dan suami berencana menambah momongan. Jadi, rehat syutingnya akan berlangsung lebih lama?

”Mungkin ya. Untuk terima kerjaan, menyesuaikan dengan kondisi,” ucap pemeran film Perempuan Berkalung Sorban itu, lantas tersenyum. (nor/c9/oki)

Materi ilmu dari talk show kerap menjadi bahan diskusinya dengan suami. Salah satunya tentang menyapih anak


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News