Revalina S Temat Sempat Deg-degan Jalani Operasi Caesar

Revalina S Temat Sempat Deg-degan Jalani Operasi Caesar
Revalina S Temat sumringah menunjukan foto putra kedua yang dilahirkannya pada Jumat (11/1), pekan lalu. Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Artis Revalina S Temat mengaku sempat deg-degan menjelang operasi caesar saat melahirkan anak keduanya, Rajendra Satya Razzani.

Menurut Revalina, proses persalinannya itu memang tidak direncanakan. "Anak kedua ini tuh tidak direncanakan lahir kemarin, dan spontan aja," kata Revalina S Temat saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

"Proses kelahiran anak kedua Jumat, 11 Januari 2019 jam 18.50 WIB melalui cesar, karena waktu itu sebenarnya kami enggak rencanain hari itu dan jam segitu," lanjut Revalina.

Bahkan, Revalina berniat melahirkan secara normal. Namun, posisi kepala bayi yang tidak memungkinkan membuat dokter mengambil tindakan.

Walhasil, hal itu sempat membuat pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu gugup. "Sebenernya deg-degannya sih sama karena yang pertama kan aku caesar juga," kisah Revalina.

Akhirnya, dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar tanpa persiapan apa-apa. Revalina dan sang suami sepakat untuk langsung melakukan operasi malam itu.

"Dokter juga bilang pilih tanggal aja tapi harus dalam minggu-minggu ini katanya. Minggu ini, tinggal jumat, sabtu, minggu. Terus, dokter juga bilang 'oh mau malam ini, boleh habis magrib ya'. Jadi, semuanya spontan belum nyiapin apa-apa," terang Revalina.

Diketahui, Revalina S Temat menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 2015. Keduanya sudah dikaruniai dua putra, Rihga Sadiwasakti Rabbani dan putra ke dua yang baru saja lahir diberi nama Rajendra Satya Razzani. (jpc/jpnn)


Artis Revalina S Temat mengaku sempat deg-degan menjelang operasi caesar saat melahirkan anak keduanya, Rajendra Satya Razzani.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News