Revans Sempurna Kelelawar Mestalla

Revans Sempurna Kelelawar Mestalla
Revans Sempurna Kelelawar Mestalla
VALENCIA - Valencia tujuh kali menjuarai Copa del Rey dengan kali terakhir pada edisi 2008. Sedangkan Sevilla memenangi pada 2010 dan itu adalah untuk kali kelima. Tidak salah apabila bentrok mereka di babak 16 besar menyedot banyak perhatian.

Untuk sementara, Valencia di atas angin setelah memenangi leg pertama di Mestalla kemarin dini hari WIB. Kelelawar Mestalla - sebutan Valencia - unggul tipis 1-0 lewat gol semata wayang Jonas pada menit ke-33. Kemenangan itu sekaligus revans sempurna atas kekalahan 0-1 di kandang Sevilla dalam bentrok liga pada 24 September tahun lalu.

"Saya puas dengan hasil akhir dan saya pikir hasilnya sangat adil. Kami mengontrol permainan dengan baik dan hanya tidak beruntung tidak mencetak gol berikutnya," kata entrenador Valencia Unai Emery di situs resmi klub.

Tapi, Emery meminta anak asuhnya untuk tetap berhati-hati dalam leg kedua di Ramon Sanchez Pizjuan (11/1). Emery pun mengungkapkan alasannya. Yakni, memori pertemuan terakhir kedua tim di Copa del Rey, tepatnya di perempat final tiga musim lalu.

VALENCIA - Valencia tujuh kali menjuarai Copa del Rey dengan kali terakhir pada edisi 2008. Sedangkan Sevilla memenangi pada 2010 dan itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News