Reza Arap Kembalikan Duit dari Doni Salmanan, Mau Tahu Jumlahnya? Jangan Melongo

Reza Arap Kembalikan Duit dari Doni Salmanan, Mau Tahu Jumlahnya? Jangan Melongo
Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Reinhard Hutagaol menyerahkan berita acara penyerahan uang senilai Rp 950 juta dari kuasa hukum Reza Arap, terkait pencucian uang oleh Doni Salmanan, di Gedung Bareskrim, Jakarta, Senin (28/3). ANTARA/HO-Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Reza Arap mengembalikan duit pemberian dari Doni Salmanan kepada penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Duit yang dikembalikan Reza Arap sebanyak Rp 950 juta selanjutnya disita sebagai barang bukti.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Reinhard Hutagaol menerima secara langsung uang tunai yang diserahkan kuasa hukum Reza Arap, Irfan Fauzi dan Sanusi di Gedung Bareskrim di Jakarta, Senin.

"Iya, baru saja diserahkannya," kata Reinhard Hutagaol.

Dalam penyerahan tersebut, Arap tidak hadir.

Menurut Hutagaol, jumlah uang yang diberikan Doni Salmanan untuk menyawer Reza Arap senilai Rp 1 miliar. Cuplikan video tentang ini sempat merebak di mana-mana.

Uang tersebut disumbangkan crazy rich Bandung melalui pijakan Socialbuzz, yang merupakan pijakan digital untuk sumbangan.

Karena menggunakan pijakan itu uang yang disumbangkan dikenakan pajak sebesar lima persen. Sehingga Arap menerima uang saweran itu senilai Rp 950 juta.

YouTuber Reza Arap mengembalikan duit pemberian dari Doni Salmanan kepada penyidik Bareskrim Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News