Reza dan Elma Mangkir Jadi Saksi Sidang Gatot Brajamusti

Reza dan Elma Mangkir Jadi Saksi Sidang Gatot Brajamusti
Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan Elma Theana.

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia dan Elma Theana sedianya akan menjadi saksi dalam sidang kasus yang menimpa Gatot Brajamusti.

Kedua artis senior itu dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus dugaan pencabulan dan kepemilikan senjata api ilegal mantan Ketua Umum PARFI itu.

Sayang, keduanya mangkir dalam sidang tersebut. Menurut JPU Hadiman, pihaknya telah 4 kali menyurati Reza Artamevia dan Elma Theana.

“Reza alasannya persiapan berangkat umrah. Dia sudah sampaikan lewat surat tertulis. Kalau Elma Theana sampai sekarang tidak ada kabar,” kata Hadiman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hadiman pun mengimbau Reza dan Elma untuk hadir ke persidangan.

Pasalnya, keterangan mereka sangat dibutuhkan jaksa penuntut umum (JPU) agar terdapat titik cerah dalam persidangan kasus tersebut.

"Reza dan Elma harus hadir. Karena mereka saksi dua perkara, pertama perkara cabul dan kedua perkara senjata api,” jelas Hadiman.

Seperti diketahui, Reza dan Elma pernah dekat dengan Gatot Brajamusti. (mg7/jpnn)


Penyanyi Reza Artamevia dan Elma Theana sedianya akan menjadi saksi dalam sidang kasus yang menimpa Gatot Brajamusti. Namun keduanya mangkir.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News