Reza Datangi Polda Metro Jaya untuk Laporkan Malaikat Palsu

Reza Datangi Polda Metro Jaya untuk Laporkan Malaikat Palsu
Reza Artamevia bersama penasihat hukumnya, Ramdan Alamsyah (tengah) dan Muhammad Kamil. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10). Ia datang didampingi  pengacaranya, Ramdan Alamsyah dan Muhammad Kamil.

Reza tiba sekitar pukul 15.40 WIB. Ia terlihat mengenakan gamis hitam bermotif.

Meski demikian, pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini tidak banyak berkomentar mengenai kedatangannya. "Entar ya," kata Reza di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kedatangan Reza ke Polda Metro Jaya karena diduga ingin melaporkan mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti. Diduga, laporan itu terkait pernyataan Gatot yang menyebut ada peran Reza dalam ritual seks yang dilakukan di Padepokan Brajamusti.

Gatot yang mengaku malaikat melakukan ritual seks itu dengan banyak orang. Perbuatan itu juga dibantu oleh istri Gatot, Dewi Aminah.

Modus yang digunakan, Gatot menghirup sabu-sabu yang oleh pengikutnya disebut aspat. Gatot dan murid-muridnya menghirup aspat  sebelum melakukan ritual yang tak lain berhubungan seks.(gil/jpnn)


PENYANYI Reza Artamevia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10). Ia datang didampingi 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News