Reza Rahadian dan Manoj Punjabi Bagikan Sembako untuk Kru Film

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi Bagikan Sembako untuk Kru Film
Reza Rahadian dan Manoj Punjabi. Foto: Instagram @manojpunjabimd

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian dan produser Manoj Punjabi memperlihatkan kepedulian di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Keduanya menyalurkan bantuan sembako untuk sejumlah kru film yang terkena dampak ekonomi akibat musibah tersebut.

Kegiatan Reza Rahadian membagikan sembako terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik Manoj Punjabi. Mereka turun langsung menyerahkan bantuan berupa sembako untuk para kru film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

"Di saat kondisi seperti ini hal positif sangat perlu dilakukan. Oleh sebab itu, MD Pictures bersama Reza Rahadian dan artis lainnya membagikan sembako untuk kru Surga Yang Tak Dirindukan 3," ungkap Manoj Punjabi, Selasa (21/4).

Produser film Surga Yang Tak Dirindukan 3 itu berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit menolong para kru film. Menurut Manoj Punjabi yang terpenting saat ini ialah rasa saling peduli.

"Ini bukan tentang seberapa jumlahnya, tapi rasa peduli kita terhadap satu sama lain yang paling penting," ujarnya.

Kegiatan bagi sembako Manoj Punjabi dan Reza Rahadian untuk para kru film spontan menuai reaksi dari netizen. Banyak komentar positif yang diberikan para followers.

"Apa yang kalian lakukan sangat luar biasa pak," komentar Ika Natassa.

Aktor Reza Rahadian dan produser Manoj Punjabi memperlihatkan kepedulian di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News