JPNN.com

Reza Rahadian Doakan Jefri Nichol Jadi Aktor Besar

Sabtu, 14 Desember 2019 – 15:05 WIB Reza Rahadian Doakan Jefri Nichol Jadi Aktor Besar - JPNN.com
Jefri Nichol. Foto: MD Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian menyambut baik kembalinya Jefri Nichol setelah direhabilitasi. Dia yakin Jefri Nichol bakal tumbuh menjadi aktor besar yang kaya pengalaman.

"Kehadiran Jefri, saya senang dan bersyukur. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi aktor yang lebih besar lagi," kata Reza di sela gala premiere film Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jumat (13/12).

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu menilai, Jefri terlihat lebih segar setelah rehabilitasi. Reza berharap momentum segera dirilisnya Habibie & Ainun 3 bisa menjadi langkah baik bagi Jefri Nichol yang juga terlibat.

"Kelihatannya sangat segar. Muka dia enggak bisa bohong dan momentum gala premiere Habibie & Ainun 3 mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri," ucapnya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol akhirnya bisa keluar dari tempat rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Buktinya dia datang dalam gala premiere film 'Habibie & Ainun 3' di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat (13/12).

Jefri Nichol sebelumnya divonis tujuh bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut menyusul keputusan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut majelis hakim, vonis Jefri Nichol bakal dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi. Sehingga pemain film Dear Nathan itu hanya perlu menjalani sisa masa rehabilitasi sekitar tiga bulan sejak vonis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...