Reza Rahadian Doyan Berdebat dengan Ibunda

Reza Rahadian Doyan Berdebat dengan Ibunda
Reza Rahadian. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Dalam setiap perjalanan hidup Reza Rahadian, sang ibu selalu jadi pendukung terdepan. Begitu pula saat Reza terjun di dunia hiburan dan menjadi aktor.

Mengawali karir dengan membintangi dua film horor, Reza menyatakan bahwa sang ibu, Pratiwi Widantini Matulessy, tidak terlalu tertarik menonton filmnya.

Itulah yang memutuskan Reza hijrah dari film horor dan menjajal film drama atau biopik.

Pratiwi memang lebih senang melihat anak sulungnya itu memerankan karakter drama atau tokoh sejarah ketimbang berperan dalam film horor.

’’Ibu banyak memberikan pengaruh sepanjang saya berkarir. Opininya sangat saya dengarkan,’’ kata Reza saat dijumpai dalam skrining Gerbang Neraka di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta.

’’Ibu saya kritis banget sama film anaknya,’’ tambahnya.

Bagi Reza, ibu merupakan sosok yang paling berpengaruh. Bukan hanya dalam karir, tetapi juga dalam kehidupan secara menyeluruh.

’’Ibu itu orang pertama yang selalu mengingatkan untuk selalu rendah hati. Kemudian, selalu berjuang untuk mendapatkan yang diinginkan dengan cara yang baik. Terus kalau mendapatkan sesuatu, ibu yang mengajarkan untuk tidak melupakan bahwa ada hak-hak orang lain di dalamnya,’’ kata pria 30 tahun tersebut.

Bagi Reza Rahadian, ibunya adalah partner diskusi dan debat yang asik

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News