Reza Rahardian tak Merasa Tersaingi

Reza Rahardian tak Merasa Tersaingi
Reza Rahardian tak Merasa Tersaingi
JAKARTA - Aktor ganteng Reza Rahardian kembali mendapat kesempatan meraih penghargaan prestisius. Tahun ini, di Indonesian Movie Award (IMA) 2012, Reza masuk nominasi pada kategori pasangan terbaik di Film "Jakarta Magrib".

Reza yang membintangi film "Broken Hearts" tersebut tidak punya strategi khusus untuk mendapat penghargaan. "Nggak ada strategi untuk jadi pemenang. Itu pure hak dewan juri untuk menentukan siapa pemenangnya," kata Reza saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (23/5).

Dalam berkarir di seni peran, Reza mengaku tidak membebani dirinya untuk mendapat penghargaan. "Saya hanya memberikan yang terbaik. Kalau pun saya menang itu bonus untuk saya," ungkapnya.

Melihat banyak artis pendatang baru berbakat, Reza mengaku merasa tidak tersaingi. Menurutnya tidak ada unsur persaingan, yang muncul adalah sama-sama memberikan yang terbaik.

JAKARTA - Aktor ganteng Reza Rahardian kembali mendapat kesempatan meraih penghargaan prestisius. Tahun ini, di Indonesian Movie Award (IMA) 2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News