Rabu, 22 November 2017 – 23:22 WIB

Reza Rilis Selalu Ada, Sinyal Album Baru

Rabu, 15 November 2017 – 11:42 WIB
Reza Rilis Selalu Ada, Sinyal Album Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah bertahu-tahun vakum, Reza Artamevia akhirnya kembali berkarya. Dia berencana merilis single baru pekan ini.

"Single terbaru saya Selalu Ada judulnya. Insya allah tanggal 17 rilis," kata Reza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Reza nyaris tanpa karya baru sejak album Keyakinan yang dirilis pada 2002 silam. Setelah itu, dia hanya mengeluarkan album kompilasi hits terbaik, The Voicer (2009) dengan sisipan dua lagu baru.

Penyanyi 42 tahun itu menjelaskan, lagu Selalu Ada bercerita tentang kehidupan. Bukan kehidupan pribadinya, namun kehidupan manusia secara luas

"Singlenya tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan brbagai fase, tapi optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan yang selalu ada," jelasnya.

"Karena saya usianya udah ngga muda jadi saya nulis lirik selain based my own experience saya lihat aja seperti apa," imbuh Reza Artamevia.

Musik pada lagu Selalu Ada bakal lebih variatif. Menurut Reza Artamevia banyak cara agar lagu tetap enak, sehingga perlu dimasukkan unsur kekinian.

"Dari dulu musik saya ngga pernah exactly sama. Saya senang yang bervariatif, karena lagu saya bikin untuk memperkarya ide. Buat saya yang penting saya udah mastiin ini lagu enak," ujarnya.

SHARES
TAGS   Reza Artamevia
loading...
loading...
Komentar