Rezim Suriah Anggap Turki Tidak Ada Bedanya dengan Israel

Rezim Suriah Anggap Turki Tidak Ada Bedanya dengan Israel
Tank Turki di wilayah Syria. Foto: AP

jpnn.com, DAMASKUS - Rezim Bashar al-Assad menganggap Turki sama dengan Israel. Pasalnya, kedua negara tersebut sama-sama mendukung terorisme di Suriah.

Hal itu disampaikan Komando Militer Suriah menanggapi pergerakan militer Turki ke Provinsi Idlib yang bersamaan dengan serangan rudal Israel, Kamis (6/2).

Komando Militer Suriah mengatakan, konvoi militer Turki bertujuan untuk melindungi para anggota teroris Front Nusra yang memiliki keterkaitan dengan Al-Qaeda. Manuver tersebut jelas menghambat kemajuan yang dibuat oleh tentara Suriah di Idlib.

Terkait dengan serangan rudal Israel, Komando Militer Suriah menegaskan bahwa aksi militer tersebut tidak akan menghentikan langkah Suriah memerangi terorisme di wilayahnya.

Selanjutnya, pernyataan itu menjelaskan tentara Suriah akan terus berperang hingga semua wilayahnya terbebas dari kelompok-kelompok teroris. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Rezim Bashar al-Assad menganggap Turki sama dengan Israel. Pasalnya, kedua negara tersebut sama-sama mendukung terorisme di Suriah.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News