Rezky Aditya Kepergok Gandeng Agnes

Rezky Aditya Kepergok Gandeng Agnes
Rezky Aditya Kepergok Gandeng Agnes
JAKARTA - Aktor slengekan Rezky Aditya kepergok jalan bareng dengan penyanyi Agnes Monica. Dia menggandeng Agnes usai mengisi acara konser amal di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan. Bintang sinetron 'Melati Untuk Marvel' itu terkejut saat ditanya wartawan infotainment tentang 'kisah mesranya' dengan Agnes.

“Hah.., kok kalian tahu. Hehehe.., gini gue sama Agnes itu cuman temenan. Ya, kami sebatas sahabat yang butuh curhatan,” ujar Rezky di temui usai mengisi acara di sebuah studio di kawasan Jakarta Barat, Kamis (8/10) petang.

Menurut Rezky, dirinya dan Agnes sebenarnya sudah lama ingin jalan bareng, namun belum pernah kesampaian. “Nah malam dana kemarin itu baru kami ketemu. Ya, seneng aja karena bisa jalan bareng, hehehe..,” ujar Rezky sambil memegang pundak.

Bagi pasangan aktris Chelsea Olivia dalam sinetron keluarga itu, pertemuan dengan Agnes dilanjutkan jalan bareng merupakan momen bayar utang. “Ya, kayak bayar utang aja. Kan kami sama-sama sibuk, jadi kesempatan ini kami manfaatkan untuk saling tukar cerita. Belum ada cerita lebih, hehehe..”

JAKARTA - Aktor slengekan Rezky Aditya kepergok jalan bareng dengan penyanyi Agnes Monica. Dia menggandeng Agnes usai mengisi acara konser amal di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News