RHB Banking Group Targetkan Raih Posisi 10 Sekuritas Terbaik di Indonesia

RHB Banking Group Targetkan Raih Posisi 10 Sekuritas Terbaik di Indonesia
Jajaran direksi RHB Banking Group.Foto: Humas RHB

jpnn.com - RHB Banking Group melalui PT RHB Sekuritas Indonesia (PT RHBSI) sebagai anak perusahaan dari RHB Investment Bank, memiliki misi menjadi salah satu dari 10 sekuritas terbaik di Indonesia pada 2024.

Group Managing Director atau Group Chief Executive Officer RHB Banking Group Mohd Rashid Mohamad mengatakan misi tersebut merupakan bagian dari strategi grup tiga tahunan.

Adapun strategi itu bertema “Together We Progress 2024" untuk membangun bisnis di luar negeri yang terintegrasi, di mana Indonesia akan menjadi salah satu pasar utama di kawasan ASEAN.

“Kami telah membangun kembali, serta meningkatkan kapabilitas sumber daya kami dengan tujuan mendorong penetrasi kami di pasar modal dan  capital markets advisory business kami di Indonesia," ujar Rashid, Senin (26/9).

Menurut Rashid, misi itu terbukti melalui perekrutan Senior Investment Bankers, memperkuat lini manajemen, dan tim capital markets kami di Indonesia.

"Akan ada kolaborasi yang lebih baik antara local dan regional experts kami, untuk menghadirkan produk dan layanan investasi yang inovatif, untuk memenuhi kebutuhan investor pasar modal di Indonesia," ungkapnya.

Rashid mengatakan selama bertahun-tahun, pihaknyatelah berinovasi melalui investasi berkelanjutan dalam bidang teknologi digital.

Pada 2018, meluncurkan platform perdagangan online, yakni RHB Tradesmart Indonesia yang saat ini memiliki kontribusi sebesar 80 peren dari nilai perdagangan PT RHBSI.

RHB Banking Group melalui PT RHB Sekuritas Indonesia (PT RHBSI) sebagai anak perusahaan dari RHB Investment Bank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News