Rhoma Irama: Saya Tak Pernah Sakit Hati dengan Siapapun

Rhoma Irama: Saya Tak Pernah Sakit Hati dengan Siapapun
Rhoma Irama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Pedangdut Rhoma Irama terus melakukan sosialisasi sekaligus menjaring warga agar bergabung menjadi anggota parpol yang dibentuknya yaitu Partai Idaman. seperti yang dilakukan Minggu (16/8), Bang Rhoma melakukan penjaringan kader di Kabupaten Bekasi.

Bertempat di Yayasan as-Salam, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, ketua umum Partai Idaman itu melakukan sosialisasi dan dialog bersama utusan Wilayah IV Jabar yang terdiri dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang.

Rhoma menyebut tujuannya membentuk Partai Idaman untuk menampilkan citra Islam yang rahmatan lil alamin dan pancasilais. Rhoma pun membantah kalau dirinya membentuk Partai Idaman bukan dampak sakit hati terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sempat mengusungnya sebagai calon presiden.

“Saya tidak pernah sakit hati dengan siapapun. Saya tidak pernah menjadi anggota PKB, Saya outsider. Saya bukan anggota Partai Kebangkitan Bangsa, tapi Partai Kebangkitan Bangsa minta saya jadi capresnya dari partai,” kata Rhoma Irama dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Minggu (16/8).(ror/jpnn)


BEKASI - Pedangdut Rhoma Irama terus melakukan sosialisasi sekaligus menjaring warga agar bergabung menjadi anggota parpol yang dibentuknya yaitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News