Ria Busana Mauk Menggelar Safari Ramadan, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Ria Busana Mauk Menggelar Safari Ramadan, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
Ria Busana Mauk menggelar Safari Ramadan bertajuk Gempita Kebahagiaan Ramadhan, yang melibatkan 600 orang anak Yatim Piatu di enam kota. Foto dok Ria Busana

jpnn.com, TANGERANG - Ria Busana Mauk menggelar Safari Ramadan bertajuk Gempita Kebahagiaan Ramadhan, yang melibatkan 600 orang anak Yatim Piatu di enam kota.

Mauk merupakan sasaran kota terakhir dalam kegiatan Safari Ramadhan pada 2023 ini setelah lima kota sebelumnya yaitu Rengasdengklok, Jonggol, Randudongkal, Ciamis dan Tasikmalaya.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini ingin memberikan kebahagiaan kepada seluruh anak yatim yang hadir dalam acara tersebut dengan mengajak mereka mengikuti permainan, tiktok, shopping race dan buka bersama," ujar Tuty Damayanti Head of Marketing Ria Busana.

Khusus kegiatan shopping race ini, Ria Busana memberikan kebebasan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk berbelanja Baju Lebaran sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Kenyamanan berbelanja di Ria Busana ini akhirnya dapat dirasakan oleh seluruh anak yatim yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan. Masyarakat Mauk tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan dan selama bulan Ramadhan ini seluruh warga Mauk dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan fashionnya," tutur Tuty.

Ria Busana Mauk saat ini merupakan salah satu pusat pembelanjaan kebanggan warga Mauk dan sekitarnya, yang dikemas lebih modern dengan dengan konsep toko yang berinterior modern kontemporer.

Selama bulan Ramadhan ini, Ria Busana memberikan promosi-promosi menarik di antaranya Spesial Diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Hari Belanja Asyiik dan Giveaway voucher belanja serta masih banyak promo lainnya yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan ini.

"Untuk warga Mauk yang belum datang ke Ria Busana Mauk dapat langsung ke Jl. Ir. Sutami, Mauk Timur, Tangerang Nikmati promo-promo dan produk-produk menariknya yang berkualitas setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau. Belanja di Ria Busana ngeborong sebanyak apapun tidak akan membuat kantong bolong pastinya," seru Tuty.(chi/jpnn)

Ria Busana memberikan kebebasan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk berbelanja Baju Lebaran sesuai dengan yang mereka inginkan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News