Ria Ricis Minta Maaf Kembali Aktif di YouTube

Ria Ricis Minta Maaf Kembali Aktif di YouTube
Ria Ricis. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram sekaligus pemain film, Ria Ricis kembali aktif di YouTube setelah sempat pamit ke penggemar. Buktinya, dia kini mengupload video terbaru di akun miliknya.

Dalam videonya, Ria Ricis menyampaikan permohonan maaf sempat membuat penggemar cemas karena bakal meninggalkan YouTube.

"Maaf kalau kemarin Ricis sempat buat kalian resah. Tapi, apa yang kalian dengar dari ucapan Ricis di video 'Saya Pamit' memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi," ungkap Ria Ricis, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube, Ria Ricis Panen Cibiran

Selain minta maaf, adik Oki Setiana Dewi itu juga berterima kasih kepada followers. Sebab banyak fan yang mendukungnya untuk tetap aktif sebagai YouTuber. Apalagi kini akun miliknya nyaris meraih 16 juta subscribers.

"Terima kasih semua #TheRicis sudah mensupport Ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis," imbuh Ria Ricis.

BACA JUGA: Ria Ricis Mendadak Pamit dari YouTube, Cari Sensasi?

Seperti diketahui, Ria Ricis sempat pamit dan dikabarkan bakal menutup akun YouTube miliknya, Ricis Official. Hal tersebut menyusul video berjudul 'Saya Pamit' yang diunggahnya pada Sabtu (27/7) lalu.

Selebgram sekaligus pemain film, Ria Ricis kembali aktif di YouTube setelah sempat pamit ke penggemar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News