Rian D'Masiv Nangis di Opening Asian Games 2018

Rian D'Masiv Nangis di Opening Asian Games 2018
Rian D'MASIV membuat lagu untuk The JakMania. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rian Ekky Pradipta menjadi salah satu penampil dalam pembukaan Asian Games 2018 di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/8) malam. Bukan bersama D'Masiv, dia tampil berkolaborasi dengan musisi lain. Mereka adalah Ariel Noah, Chakra Khan, dan Sheryl Sheinafia.

Rian rupanya begitu emosional saat beraksi di pembukaan Asian Games 2018. Dia bahkan menangis saat di atas panggung. Kejadian itu diceritakannya lewat unggahan di akun media sosial.

"Maafkan saya teman-teman, di atas panggung tadi mata saya berkaca kaca pecah mau nangis," ungkap Rian D'Masiv beberapa jam yang lalu.

Pelantun Jangan Menyerah itu merasa terharu bisa beraksi di pentas penting ini. Apalagi momen Asian Games 2018 menurutnya membuktikan bahwa Indonesia keren meskipun berbeda-beda suku maupun agama.

"Semakin percaya bahwa berbeda bukan alasan untuk tak saling menopang tujuan cita dan harapan," ujar Rian.

Dalam penampilan semalam, Rian D'MASIV, Ariel NOAH, Chakra Khan, dan Sheryl Sheinafia membawakan lagu Bright as the Sun. Lagu tersebut merupakan salah satu official song Asian Games 2018. (mg3/jpnn)


Vokalis D'Masiv mengaku begitu emosional hingga menangis saat beraksi di panggung pembukaan Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News