JPNN.com

Rian D'Masiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya

Senin, 15 Juli 2019 – 08:02 WIB Rian D'Masiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta memberi komentar terkait insiden pertengkaran dirinya dengan pemain bas, Rai Dinata. Menurutnya, apa kejadian sebenarnya yang terjadi hanya dia dan personel band yang tahu.

Oleh sebab itu, Rian D'Masiv memastikan tidak ambil pusing dengan asumsi netizen. Hal tersebut diungkapkannya lewat posting-an di akun Instagram Story miliknya, beberapa jam lalu.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya, apapun asumsi kalian para netizen, saya tidak terlalu ambil pusing," ungkap Rian D'Masiv.

BACA JUGA: Heboh, Personel D'Masiv Bertengkar di atas Panggung

Pelantun Lelaki Pantang Menyerah itu tidak menjelaskan penyebab pertengkaran dirinya dengan Rai. Rian hanya mengucap terima kasih kepada publik yang tetap memberi dukungan untuk D'Masiv.

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami," ujar Rian D'Masiv.

BACA JUGA: Manajer Ungkap Penyebab Rian dan Rai D'Masiv Ribut di atas Panggung

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan oleh beredar video pertengkaran Rian dan Rai D'Masiv di atas panggung. Keduanya tampak adu argumen hingga Rai mendorong Rian D'Masiv.

Rai D'Masiv lantas menjatuhkan bas dan meninggalkan panggung. Tidak berapa lama, dia sempat mengumpat di media sosial dengan menulis tentang megalomania.

Menurut informasi yang beredar, pertengkaran personel D'Masiv terjadi saat konser di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan kemarin. Namun sampai saat ini, pihak D'Masiv belum bisa dimintai keterangan terkait penyebab insiden tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...