Ribery Segera Comeback Bersama Muenchen

Ribery Segera Comeback Bersama Muenchen
Frank Ribery. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk menggunakan tenaga Franck Ribery bakal segera berakhir. Pasalnya, gelandang jenius asal Prancis itu hampir sembuh total dari cedera lutut yang membekapnya.

Sebelumnya, Ribery memang absen dalam banyak pertandingan bersama tim berjuluk The Bavaria itu. Musim ini, mantan penggawa timnas Prancis itu hanya bermain dalam satu laga bersama Muenchen.

"Ribery menunjukkan perkembangan yang bagus untuk segera comeback. Dia sudah menjalani latihan dengan bola pekan ini," demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen di laman Bild, Sabtu (11/10).

Cedera parah memang bukan hal yang asing bagi Ribery dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Ribery juga harus absen membela Prancis di Piala Dunia 2014 karena dihantam cedera punggung.

"Setelah diawasi oleh Dr Holger Broich dan trainer Thomas Wilhelmi, Ribery menuntaskan latihan yang cukup berat, termasuk berlari dengan kecepatan tinggi," tambah pernyataan resmi Muenchen. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk menggunakan tenaga Franck Ribery bakal segera berakhir. Pasalnya, gelandang jenius asal Prancis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News