Ribuan Alumni Akan Meriahkan Silaturahmi Akbar Ikafe Unand

Ribuan Alumni Akan Meriahkan Silaturahmi Akbar Ikafe Unand
Silaturahmi Nasional IKAFE Universitas Andalas di Kota Padang, Maret 2018. Foto: Ikafe Universitas Andalas

jpnn.com, JAKARTA - Alumni dari 50 angkatan akan meramaikan silaturahmi akbar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Universitas Andalas se-Jabodetabek.

Secara total, lebih dari sepuluh ribu alumnus akan mengikuti siaturahmi akbar itu.

Acara akan diawali dengan buka puasa bersama di Gedung Serbaguna Angkasa Pura I, Kemayoran, 25 Mei.

Para alumni juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan mendengarkan tausiah dari Ustaz Urwatul Wusqo.

"Ini ajang bertemunya alumni angkatan muda dan tua, sekaligus mengumpulkan seluruh alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berada di Jabodetabek supaya bisa menjalin silaturahmi tanpa putus," kata Ketua Ikafe Universitas Andalas Jabodetabek Amir Maulana Batupahat, Rabu (16/5).

Amir sangat berharap rangkaian kegiatan silaturahmi akbar tersebut bisa menjadi jembatan antara alumni dengan almamater serta alumni dengan alumni.

"Karena itu, kami sangat berharap semua angkatan bisa hadir dan berkumpul di acara ini. Kita kibarkan bendera Andalas di Jakarta," kata Amir.

Sementara itu, Ketua DPP Ikafe Universitas Andalas Novrihandri menjelaskan, acara buka puasa bersama merupakan ajang silaturahmi perdana bagi alumni se-Jabodetabek.

Alumni dari 50 angkatan akan meramaikan silaturahmi akbar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Universitas Andalas se-Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News