Ribuan Bonek Berjuang, sang Jenderal Siap Datang

Ribuan Bonek Berjuang, sang Jenderal Siap Datang
Belasan ribu suporter Persebaya Surabaya (Bonek Mania), menggelar aksi Bela Persebaya, bergerak dari Tugu Pahlawan dan berakhir di Balai Kota Surabaya, Senin (26/12). Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi tampaknya memberikan perhatian serius terhadap aksi ribuan Bonek yang menuntut keadilan.

Panglima Kostrad ini dijadwalkan akan datang ke Surabaya, Rabu (28/12), untuk menemui perwakilan Persebaya menjelang Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari 2017 mendatang.

Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur Bambang Pramukantoro mengungkapkan perihal kabar rencana kedatangan ketum PSSI tersebut kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (26/12) siang.

Bambang memastikan bahwa Letjen Edy Rahmayadi akan datang pada Rabu (28/12) dengan didampingi wakil dan executive comittee (exco) PSSI.

Rombongan ketum PSSI ini akan datang ke Surabaya untuk menemui beberapa stakeholders Persebaya. Tapi soal waktu dan lokasi pertemuan belum ada kepastian.

Meski demikian, Bambang mengaku hingga kemarin pihaknya masih terus menjalin koordinasi dengan Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto, dan perwakilan dari Persebaya dan Bonek untuk menentukan tempat berlangsungnya acara pertemuan.

"Yang jelas positif kedatangan (ketum PSSI) tersebut. Untuk waktu dan tempat, kami sedang tentukan. Kami sedang saling berkoordinasi mencari tempat yang paling representatif. Karena, ketua umum juga harus melanjutkan agenda kunjungan lainnya," kata Bambang.

Dia mengungkapkan bahwa Letjen Edy Rahmayadi dan wakilnya akan mendarat di Surabaya pada Rabu (28/12) sekitar pukul 10.00. Kabarnya, pertemuan akan digelar di gedung JX Expo, namun Bambang masih enggan memastikan.

JPNN.com - Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi tampaknya memberikan perhatian serius terhadap aksi ribuan Bonek yang menuntut keadilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News