Ribuan Buruh Rokok di Kudus Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ribuan Buruh Rokok di Kudus Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Nusron Wahid menghadiri deklarasi dukungan buruh rokok di Kudus, Sabtu (16/12). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, KUDUS - Ribuan buruh rokok di Kabupaten Kudus mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan buruh kepada Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Nusron Wahid di Kudus, Sabtu (17/12).

“Kami buruh Kabupaten Kudus mendukung peningkatan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan mengembangkan industri kreatif dan keberlanjutan pembangunan infrastruktur. Kami menyatakan mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” jelas Subaan, perwakilan buruh dalam deklarasinya di hadapan ribuan buruh rokok.

Menanggapi dukungan tersebut, Nusron Wahid menyampaikan rasa terima kasihnya pada dukungan para buruh.

“Terimakasih atas dukungan para buruh rokok di Kudus dan sekitarnya. Dengan dukungan ini kami tambah yakin dan percaya diri. Insya Allah Prabowo Gibran menang dalam Pilpres 2024. Syukur-syukur bisa menang satu putaran,” sambut Nusron.

Nusron menjelaskan bahwa pasangan Prabowo Gibran berkomitmen untuk memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh, termasuk buruh rokok dan tembakau.

“Khusus Industri rokok, Prabowo Gibran akan menjaga kesinambungannya. Karena ini merupakan khas produk Indonesia. Jangan sampai kita kalah dengan rokok putih, apalagi yang dari produk luar negeri,” jelasnya.

Selain menjaga kesinambungan industri, Nusron juga menjelaskan bahwa Prabowo Gibran memiliki program bantuan gizi untuk anak-anak buruh.

Nusron menjelaskan bahwa pasangan Prabowo Gibran berkomitmen untuk memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh, termasuk buruh rokok dan tembakau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News