Ribuan Mak-Mak di Lampung Sepakat Mendukung Ganjar karena Hal Ini

Ribuan Mak-Mak di Lampung Sepakat Mendukung Ganjar karena Hal Ini
Sukarelawan Mak Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar Lampung.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini giliran ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar Lampung yang sepakat memberikan dukungan.

Ketua Mak Ganjar Provinsi Lampung Nur Nadia mengatakan deklarasi dukungan kali ini diikuti 1.500 orang dari perwakilan 15 kabupaten/kota yang ada di sana.

Ganjar didukung karena dianggap sebagai pemimpin yang cerdas, memberikan solusi, peduli dan mampu mengapresiasi kinerja perempuan, khususnya kaum mak-mak.

“Pak Ganjar cerdas, humoris, dan romantis kepada Istri. Makanya kami Mak Ganjar Lampung mendukung beliau,” kata Nadia dalam siaran persnya, Senin (6/6).

Nadia menyebut Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mempunyai kapasitas untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

Dia pun menyakini kepemimpinan Ganjar mampu memberi kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Mak Ganjar Lampung pun sudah melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah untuk mengenalkan sosok orang nomor satu di Provinsi Jateng tersebut.

“Kami mengajak kepada perempuan Indonesia untuk memilih pemimpin yang mengayomi, peduli, dan bisa mengapresiasi suara perempuan. Sosok itu semua ada di Pak Ganjar,” kata dia. 

Sukarelawan Mak Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News