Ribuan Massa Berkumpul di Lapangan Dengung, Yogyakarta untuk Doakan Ganjar-Mahfud

Ribuan Massa Berkumpul di Lapangan Dengung, Yogyakarta untuk Doakan Ganjar-Mahfud
Sahabat Ganjar sukses menggelar Selawat Kebangsaan bersama ribuan warga masyarakat di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin malam (4/12). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar sukses menggelar Selawat Kebangsaan bersama ribuan warga masyarakat di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin malam (4/12).

Meski hujan tak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat untuk berselawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

"Momentum seperti ini menjadi bukti kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan, apa lagi saat kita berselawat diberkahi oleh hujan, yang dimana keberkahan turun langsung untuk mendoakan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD," ujar Gus Ali Gondrong. 

Gus Ali Gondrong mengatakan presidennya yang terutama kita menjaga silaturahmi, jangan ada perpecahan. 

"Tetapi saya yakin kalau pak Ganjar dan pak Mahfud MD adalah orang yang baik berintegritas," tambah pendiri mafia selawat tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Sleman, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, menambah semangat suasana diacara tersebut. 

Ketua Dewan Perwakilan Cabang, Mamo mengaku bersyukur atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen hadir dalam Selawat Kebangsaan ini.

"Meski turun hujan tapi semauntuk bersholawat dan mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat jelas," ucap Mamo.

Sahabat Ganjar sukses menggelar Selawat Kebangsaan bersama ribuan warga masyarakat di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News