Ribuan Massa Sambut UAS, Diiringi Gema Takbir

Ribuan Massa Sambut UAS, Diiringi Gema Takbir
Ribuan masyarakat dari berbagai elemen menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Minggu malam (9/9). Foto: Andi Ridwansyah/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Kalbar, Minggu malam (9/9).

Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka kegiatan haul pendiri Kota Pontianak, Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie.

Sekira pukul 20.50 WIB UAS keluar dari ruangan kedatangan VIP Bandara Supadio. UAS hadir mengenakan koko putih dan kopiah hitam. Saat tiba, ustadz kondang ini langsung disambut Sultan Kesultanan Pontianak beserta kerabat dan panitia.

UAS dikawal ketat pihak panitia dan keamanan, hingga tidak dapat diwawancarai awak media. UAS langsung diarahkan menggunakan mobil minibus hitam bernomor polisi KB 1 UAS. Untuk selanjutnya langsung bertolak menuju Jalan Parit H Husin 2 guna bersilaturahmi ke rumah Rabitah Alawiyah.

Gema takbir pun menyertai perjalanannya. UAS diiringi ribuan massa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Selepas dari Jalan Parit H Husin 2, UAS dijadwalkan beristirahat di Pondok Pesantren Alhadad, Sungai Ambawang, Kubu Raya.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Penghinaan, Polisi Periksa Ustaz Abdul Somad

Senin, UAS hadir di Pondok Pesantren Darul Naim Pontianak di Jalan Ampera untuk kegiatan Subuh Akbar. Pengasuh Pondok Pesantren Darun Naim Pontianak, Abuya Zaki Yahya mengatakan, sejak siang kemarin sudah ada jamaah luar Kota Pontianak yang hadir di Ponpes Darun Naim. (and/arm)


Ustaz Abdul Somad alias UAS tiba di Bandara Internasional Supadio, Kalbar, disambut ribuan massa.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News