Ribuan Paket Terjual, 2 Produk Ini Jadi Incaran Pengunjung Batfest 2022

Ribuan Paket Terjual, 2 Produk Ini Jadi Incaran Pengunjung Batfest 2022
Batulicin Festival atau Batfest 2022 memiliki daya tarik dengan berbagai acara hiburan yang disajikan, tetapi juga bazar murah. Foto: Dok Batfest

jpnn.com, JAKARTA - Batulicin Festival atau Batfest 2022 memiliki daya tarik dengan berbagai acara hiburan yang disajikan.

Namun, tidak hanya hiburan, ada juga bazar murah yang menjual 3 liter minyak goreng JAR dalam kemasan 1 liter dan 1 kilogram gula merk Gulata seharga Rp 50 ribu.

“Murah banget ini, tiga kemasan minyak goreng dan satu kemasan gula hanya Rp 50 ribu. Kalau di pasar harganya bisa sekitar Rp 70 ribu,” kata Neronika (35).

Neronika membeli dua paket seperti syarat dari panitia untuk sekali mengantre. Jika ingin membeli lagi, Neronika dan semua pengunjung dipersilahkan untuk kembali mengantre.

Paket yang dijual berupa tiga kemasan minyak goreng JAR berisi 1 liter, plus 1 kemasan Gulata 1 kilogram.

Panitia Batfest 2022 selama lima hari akan menjual total 10 ribu paket murah. Pada Selasa (27/12) atau hari pertama sudah terjual 3.815 paket dan Rabu terjual 4.593 paket.

Hasnah (43) juga tak bisa menyembunyikan rasa sukanya.

“Terima kasih banyak, semoga Jhonlin sering-sering menjual paket murah minyak goreng JAR dan Gulata seperti ini,” harapnya.

Batulicin Festival atau Batfest 2022 memiliki daya tarik dengan berbagai acara hiburan yang disajikan, tetapi juga bazar murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News