Ribuan Pelayat Antarkan Tomizawa

Ribuan Pelayat Antarkan Tomizawa
FOTO : Google

CHIBA 
- Lebih dari seribu pelayat mendatangi pemakaman pembalap Moto2 Shoya Tomizawa di Asahi, Chiba, Jepang, Rabu (15/9), untuk memberikan penghormatan terakhir. Setelah sempat disemayamkan di Italia, jenazah Tomizawa akhirnya disemayamkan di tempat kelahirannya itu untuk penghormatan terakhir sebelum dikubur.

     

Seperti dikutip situs resmi MotoGP, ribuan pelayat yang terdiri dari keluarga, teman dan fans datang untuk mengantarkan rider 19 tahun tersebut yang tewas dalam kecelakaan di sirkuit Misano, San Marino, 5 September.

     

Beberapa pembalap Jepang lainnya, pembalap Moto2 Yuki Takahashi dan Tomoyoshi Koyama terlihat di deretan pelayat yang hadir. Bos tim Technomag-CIP Alain Bronec juga hadir. Technomag-CIP adalah tim terakhir yang diperkuat mendiang sebelum menemui ajal.

     

Karangan bunga, foto dan baju balap Tomizawa menghiasi pemakaman rider yang dianggap sebagai salah satu calon bintang MotoGP ini. Namun, efeknya masih akan terasa saat grand prix balap motor berlangsung di Aragon, akhir pekan ini. Termasuk pada Alex de Angelis, salah satu pembalap yang tak mampu mengendalikan motornya hingga melindas tubuh Tomizawa yang tergelincir.

CHIBA  - Lebih dari seribu pelayat mendatangi pemakaman pembalap Moto2 Shoya Tomizawa di Asahi, Chiba, Jepang, Rabu (15/9), untuk memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News