Boaz Siap Duet dengan Siapa Saja

Boaz Siap Duet dengan Siapa Saja
Boaz Siap Duet dengan Siapa Saja
JAYAPURA - Bergabungnya tiga striker lokal, Rahmad "Poci" Rivai, Lukas Mandowen dan Titus Bonay, jelas akan memudahkan pelatih Jacksen F Tiago untuk memilih pemain depan mana yang akan dijadikan ujung tombak di lini depan Persipura. Nah, begitu pula dengan Boaz Solossa. Striker pilihan utama Persipura ini mengaku cukup terbantu dengan masuknya ketiga striker tersebut.

Boaz juga siap untuk diduetkan dengan siapa saja, tak terkecuali Lukas Mandowen. "Bagi saya, siapa saja saya siap. Mereka memang akan sangat membantu saya di depan. Tapi biarlah pelatih yang memutuskan," akunya, saat mengikuti program latihan long distance, di Buper Waena, Rabu (15/9) pagi kemarin.

Bagi Boaz, setiap pemain yan ditunjuk untuk menempati posisi striker, sudah seharusnya saling melayani dan menghilangkan sikap egoisme, untuk kemenangan tim. Sebelumnya, di akhir musim kompetisi lalu Boaz sempat kesulitan untuk memaksimalkan kemampuannya sebagai striker haus gol. Absennya Alberto Goncalves dan cederanya Tinus Pae, cukup mempengaruhi ketajaman Persipura. Alhasil, Boaz beberapa kali diturunkan sebagai striker tunggal, dan hanya dibantu oleh Ian Kabes dan Gerald Pangkali.

Namun dengan dimasukkannya tiga striker baru ini, Boaz juga mengaku tidak ingin memilih harus berduet dengan siapa. Karena menurutnya, siapa pun yang diturunkan, harus saling mengenal karakter permainan tandemnya dan saling bahu-membahu. Rahmad Rivai misalnya, menurut Boaz, jelas sudah kenyang dengan jam terbang. Begitu pula dengan Titus Bonay atau Tibo, yang sama-sama memiliki karakter atau gaya permainan seorang striker asal Papua. Termasuk juga Lukas Mandowen.

JAYAPURA - Bergabungnya tiga striker lokal, Rahmad "Poci" Rivai, Lukas Mandowen dan Titus Bonay, jelas akan memudahkan pelatih Jacksen F Tiago untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News