Ribuan Penumpang KA Dapat Balon Gratis

Ribuan Penumpang KA Dapat Balon Gratis
Ribuan Penumpang KA Dapat Balon Gratis

jpnn.com - SEMARANG - Ada yang berbeda di Stasiun Semarang, Jawa Tengah hari ini, ribuan penumpang di Stasiun Semarang mendapatkan balon secara gratis.

Aksi ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Komunitas Railfans Daop Empat (KRDE), yang akan jatuh pada 20 Agustus nanti.

Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto menuturkan ada seribu balon yang dibagikan KRDE pada pemudik arus balik.

"Bagi-bagi balon kepada para penumpang arus balik di Stasiun Semarang, ini dalam rangka ultah komunitas kereta api di Semarang yang bernama KRDE. Ada 1.000 balon," ujar Suprapto pada JPNN, Sabtu (9/8).

Kenapa balon? Pihaknya punya alasan tersendiri mengapa memilih balon untuk diberikan pada pemudik. Salah satunya yakni untuk menghemat biaya. "Biar banyak yang terima. Kalau yang lain dananya nggak cukup, murah meriahlah," serunya.

Ribuan penumpang di Stasiun Semarang kata Suprapto, nampak antusias menerima balon yang dibagikan oleh komunitas yang dibentuk pada tahun 2011 itu. (chi/jpnn)


SEMARANG - Ada yang berbeda di Stasiun Semarang, Jawa Tengah hari ini, ribuan penumpang di Stasiun Semarang mendapatkan balon secara gratis. Aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News