Ribuan Peserta Meriahkan BTN Run & Ride 2022

Ribuan Peserta Meriahkan BTN Run & Ride 2022
PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar BTN Run & Ride 2022 di Plaza Barat Senatan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu, (27/3). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar BTN Run & Ride 2022 di Plaza Barat Senatan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu, (27/3), secara Onsite Race dan Virtual Real Time Challenge.

Sekitar 3.000 peserta memeriahkan acara yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Bank BTN ke-72 Tahun pada 9 Februari 2022 lalu.

“BTN Run & Ride 2022 ini merupakan event lari dan sepeda onsite yang dilakukan pertama kali pada tahun ini. Kami berharap ajang ini bisa mengobati kerinduan para pecinta lari dan bersepeda setelah lama vakum akibat pandemi Covid-19,” ujar Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo.

Ajang BTN Run & Ride 2022 ini diharapkan makin mendekatkan perseroan dengan masyarakat luas, khususnya nasabah.

Lewat ajang ini, BTN juga mencoba mengenalkan berbagai produk unggulan yang dimiliki antara lain KPR BTN GAESS dan berbagai aplikasi yang ada dalam BTN Digital Mortgage System.

Haru menjelaskan, BTN ingin menggunakan ajang lari maupun bersepeda ini sebagai bagian dari strategi komunikasi perseroan.

Acara BTN Run & Ride 2022 ini diharapkan bisa meningkatkan awareness terhadap produk-produk BTN, sehingga lebih dikenal nasabah.

Haru menjelaskan, dalam Ajang BTN Run & Ride 2022 ini, ada beberapa kategori yang dilombakan, untuk lomba lari ada kategori 10 K dan 21 K.

BTN Run & Ride 2022 ini merupakan event lari dan sepeda onsite yang dilakukan pertama kali pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News