Ribuan PMI di Hong Kong Semringah Disapa Ganjar Pranowo Lewat Video Call

Ribuan PMI di Hong Kong Semringah Disapa Ganjar Pranowo Lewat Video Call
Sekitar 1.500-an pekerja migran Indonesia (PMI) di Hong Kong berkumpul untuk menggelar puncak kampanye akbar paslon Ganjar-Mahfud di Harbour Causeway Bay, Hong Kong, pada Minggu (4/2). Foto source for jpnn

jpnn.com, HONG KONG - Sekitar 1.500-an pekerja migran Indonesia (PMI) di Hong Kong berkumpul untuk menggelar puncak kampanye akbar paslon Ganjar-Mahfud di Harbour Causeway Bay, Hong Kong, pada Minggu (4/2).

Mereka sangat antusias saat disambut oleh Capres Ganjar Pranowo lewat sambungan telepon video call.

Dari laptop yang dipakai untuk video call, Ganjar tampak tersenyum sambil terus melambaikan tangan dan berucap terima kasih.

Laptop tersebut diberikan bergiliran untuk memberi kesempatan kepada kerumunan massa menyapa capres dukungan mereka dengan lambaian tangan atau salam tiga jari.

Dari layar video di Jakarta, Ganjar terlihat semringah. Dia tak menduga mendapat dukungan yang begitu luas dari masyarakat Indonesia di Hong Kong.

"Ini menjadi pemacu semangat kami dan teman-teman di negara lain untuk berjuang dan insyaallah menang dalam pemilu nanti," ucap Ganjar.

Diawali dengan flashmob, pagelaran seni budaya, dan salawatan, kampanye akbar di negara bekas koloni Inggris ini juga dihadiri komedian Cak Lontong, pegiat media sosial Mazdjo Pray, dan perwakilan relawan SIGAP (Simpatisan Ganjar Pranowo) Aldi Rizky Agustian.

"Kami mendukung Ganjar-Mahfud tidak sekadar dengan hip hip hura, tapi dengan bersungguh-sungguh memenangkannya dalam pilpres dengan mencoblos nomor tiga," kata Michael Cheng, Ketua Tim Pemenangan Luar Negeri (TPLN) Ganjar-Mahfud Hong Kong.

Dari laptop yang dipakai untuk video call, Ganjar tampak tersenyum kepada ribuan PMI di Hong Kong sambil terus melambaikan tangan dan berucap terima kasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News