Ribuan Sopir Truk di Jabar Siap Mendukung Ganjar Sebagai Capres 2024

Ribuan Sopir Truk di Jabar Siap Mendukung Ganjar Sebagai Capres 2024
Bantuan penerangan jalan yang diberikan Komunitas Sopir Truk. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Sukarelawan Ganjar yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat memberikan bantuan sarana penerangan untuk pangkalan di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Bantuan tersebut diserahkan kepada pemilik pangkalan truk dan para sopir pada Kamis (25/5). Mereka pun langsung memasangkannya secara gotong royong di lokasi acara.

Koordinator Wilayah KST Jawa Barat Willy Shadli mengatakan fasilitas penerangan sangat dibutuhkan oleh para sopir truk untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas pada malam hari. Terlebih, kawasan di sekitar pangkalan truk mereka juga minim pencahayaan.

"Tujuan untuk bantuan ini, kami melihat kondisi pangkalan truk ini memang gelap pada malam hari. Dari situlah kami beranjak untuk memberikan bantuan agar lebih nyaman pangkalan truknya," kata Willy dalam siaran persnya.

Perhatian sederhana terhadap para sopir truk dari sukarelawan Ganjar seperti itu sudah dilakukan secara berkelanjutan. Hasilnya, dukungan dari para sopir truk terhadap Ganjar sebagai capres 2024, makin kuat di wilayah Jawa Barat.

Selama menggelar kegiatan sosial di berbagai daerah di Jawa Barat, mereka telah menemui ribuan sopir truk. Para sopir itu pun dipastikan akan mendukung Ganjar menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Oleh karena itu, Willy optimistis Ganjar akan mendapatkan dukungan penuh dari para sopir truk di Jawa Barat.

"Harapan mereka (sopir truk) kurang lebihnya (minta) diperhatikan. Karena memang supir truk ini jarang sekali yang memperhatikan," ujarnya.

Para sopir truk yang ada di wilayah Jawa Barat diyakini bakal mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News